Adblock Detected

Reponime stay alive thanks to advertising, disable Adblock for help us :(

Shuvi Dola Splash Screen Photoshop CS Series


Shuvi Dola Splashscreen Photoshop CS Series
Üc207Pr4f57t9, yang dijuluki Schwi (シュヴィ, Shuvi) dan kemudian diberi nama Preier / Prayer, adalah karakter dari anime No Game No Life: Zero, ia sebuah Ex-Machina pertama yang diperkenalkan dalam cerita Tet yang ia omongkan kepada Izuna. Dalam cerita, Shuvi berusaha memahami "hati" manusia dan bertemu dengan Riku.

Sebelum langsung ke inti dari post ini, pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat datang di artikel pertama dan di blog Reponime. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah Splashscreen hasil editan saya sendiri yang memiliki tema karakter dari anime No Game No Life: Zero yaitu Shuvi yang juga sang heroine. Mungkin kebanyakan dari kalian sudah tahu apa itu Splashscreen, tapi mungkin juga ada yang belum tahu. Jadi pertama saya ingin menjelaskan apa itu Splashscreen (Photoshop).

Singkatnya, splash screen adalah tampilan pertama program yang muncul sementara sebelum masuk ke menu utama. Salah satu program yang memiliki splash screen adalah Photoshop. Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Untuk contoh gambarnya, silahkan lihat dibawah.
Shuvi Dola Splashscreen Photoshop CS Series
Diatas adalah sebuah contoh splashscreen yang muncul sebelum masuk ke menu utama dari software Photoshop nya. Nah, kalau kalian tahu ada sebuah fitur yang bisa mengedit splashscreen ini sesuka hati pastinya kalian mau kan? Tenang disini saya tidak hanya akan membagikan splashscreen nya saja, tetapi dengan software untuk mengganti splashscreen itu sendiri. Software ini juga sudah memiliki mentahan atau gambar polosan untuk splashscreen nya jadi kalian bisa langsung edit.

Untuk sekarang, software ini hanya support untuk Adobe Photoshop CS Series saja, dengan kata lain, untuk kamu pengguna Photoshop CC belum bisa memakai software ini untuk mengganti splashscreen nya. Tapi jangan bersedih, Creator dari software ini sudah memiliki niat untuk mengembangkan kembali software milik nya ini agar bisa support semua versi dari Adobe Prohoshop. Tanpa basa basi lagi, berikut software dan Splashscreen Shuvi Dola dari anime No Game No Life: Zero.

Note: Jika kamu sudah memiliki software pengganti splash screen nya, kamu tidak usah download ulang disini, cukup download splash screen Shuvi Dola jika kamu tertarik!
Shuvi Dola Splashscreen Photoshop CS Series
Creator dari software ini membagikan menjadi dua versi. Yaitu, versi Lite dan versi Full. Perbedaan dari kedua versi ini cukup simple. Yaitu untuk versi Lite software menjadi minimalis dimana menu sample dimatikan, dan untuk versi Full adalah versi standard dari software nya. Kalian bisa memilih ingin mendownload yang mana, tetapi saya sarankan untuk memilih versi Full nya karena menu sample cukup berguna untuk pengguna.

Jika kalian ingin mendownload software nya, silahkan klik link di bawah ini.
Desopatch Photoshop CS

Nah sekarang, saya ingin membagikan splash screen buatan saya sendiri dengan tema karakter Shuvi Dola sang heroine yang menjadi favorit saya (sayangnya dead, untung aja sudah ada rainkarnasi nya [Shiro] hehe). Berikut salah satu splash screen buatan saya.
Shuvi Dola Splashscreen Photoshop CS Series
Saya sudah membuat semua versi CS untuk splash screen Photoshop nya. Jadi tidak hanya CS6, tetapi ada juga untuk CS3, CS4, CS5, bahkan CS6 Extended. Jika kamu tertarik untuk mencoba nya silahkan download di bawah.
Google Drive Dropbox

Terima kasih sudah berkunjung ke gubuk ini, dan nantikan post-post menarik lainnya!
Unknown
Unknown

May you also like

0 Comments